Sabtu, 17 Maret 2012

akhir cerita

jika aku punya waktu dan keberanian, aku pun tidak akan datang padamu.

karena aku yakin kau bukan tanda tanya, yang jawabannya harus dicari.

imanku tidak mencegahku untuk melupakanmu, ego yang ada menjadi dasar fitrah terjaga.

semoga kehilangan ini benar-benar menghilangkan, segala maksudku yang tak tulus.

lalu saat kita tidak perlu untuk bertemu, kau temukan hatimu tumbuh.



sumber perpecahan kita adalah



ketika aku merasa:

4. aku penting bagi mu

3. aku membutuhkan mu

2. aku ada ketika kau lemah

1. aku percaya aku mengenalmu



ketika aku mulai:

membaca tatap matamu

mendengar tangismu pilu

meraba apa yang kau mau

menerka siapa kau untuk ku



ketika aku terus:

mengirimkan mu puisi

mengajak mu berdoa

memberikan mu hadiah

menganggap mu ibu bagi anak-anak kita



meskipun kau terus:

meminta maaf ku

memberikan senyum mu

menjaga hubungan ini

memohon ku kembali



pada akhirnya lampu telah mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar