Senin, 05 Juli 2010

Karena Aku Rindu

hati ini sedih sekali tiap kali sepi syahidku tertatap... keheningannya sejak masa lalu adalah indah... kedamaian menyertainya, memeluknya... aku rindu padamu... mengapa masih juga lama waktu perjumpaan itu... aku rindu sekali... karena tiap kali pagi menjelang, ingatan cahaya matamu menyadarkanku... dan kerinduanku padamu adalah ketika malam beresejenak terdiam sambil tersenyum... semua tanpa kata... syahdu yang terjelma... semoga aku cepat selesaikan tugas ini... aku rindu bukan karena sepi... tapi karena rasa yang memenuhi hati... ingin mencari hati tempatnya dahulu berbagi... sembari kita saling menunggu... bacakan tentang nama-bintang-bintang yang kau tunjuk... asalkan masih kudus... tentulah itu yang akan mempertemukan kita... sebentar lagi... karena aku rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar